Jumat, 05 November 2010

Nama Binatang Dalam Bahasa Inggris Dari A-Z


20.44 |


Huy Guys...
Kalian tentu tau dong Nama-nama binatang dalam Bahasa Inggris..?
Tapi apakah kalian tau semuanya???Jangankan semuanya, dari huruf A sampai Z aja deh! Pasti ada yg belum tau..
Untuk itu disini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya untuk kalian,yaitu nama-nama binatang dari huruf A-Z dalam bahasa Inggris beserta artinya !

Sorry Guyz, sebelumnya..untuk nama hewan berawalan U, X, dan Y masih belum di temukan..so..sabar y! hehe '(´▽`)


Huruf
B.Inggris
B.Indonesia
A
Ant
Semut
B
Bat
Kelelawar
C
Cat
Kucing
D
Donkey
Keledai
E
Elephant
Gajah
F
Fox
Rubah
G
Giraffe
Jerapah
H
Horse
Kuda
I
Ibis
Burung enis
J
Jaguar
Macan jaguar
K
Kanggoro
Kanguru
L
Lion
Singa
M
Mosquito
Nyamuk
N
Nightjar
Burung tukang
O
Octopus
Gurita
P
Penguin
Penguin
Q
Quail
Burung puyuh
R
Raven
Gagak
S
Scorpion
Kalajengking
T
Turtle
Kura-kura
U


V
Vulture
Burung hening
W
Wolf
Serigala
X


Y


Z
Zebra
Kuda zebra




You Might Also Like :


2 komentar:

Tommy Sebastian mengatakan...

Yak - sapi Yak
Xenosaurus
Ultrasaurus

Chandra Halim mengatakan...

Yes men
Xmen
Ultra men

Poskan Komentar